Daftar Harga Motor Bajaj Bekas Agustus 2013

Motor Bajaj
Harga Motor - Motor Bajaj semakin menjadi pilihan bagi sebagian konsumen pecinta motor sport yang doyan dengan sesuatu yang beda. Meskipun merk "kelas 2" namun Bajaj merupakan lawan yang tangguh bagi banyak produsen motor semisal Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain sebagainya. Dengan kualitas yang hampir sama dengan merk motor yang sudah terkenal diatas, tapi harga beli yang dimurahkan oleh mereka tidak membuat teknologi yang dibenamkan asal-asalan.

Contoh terbaru mereka join produksi dengan KTM meluncurkan motor sport yang cukup tangguh, dan beberapa review dari media rujukan info motor menyebutkan bahwa, dengan harga murah sudah mendapat kualitas setara dengan merk motor terkenal dengan harga yang lebih tinggi. Oke dibawah ini adalah daftar harga motor Bajaj bekas atau second terbaru Agustus 2013 yang dapat admin share :

Type
Year
Average Price (IDR)
Diff Price (IDR)
Bajaj Pulsar XCD 125 cc 2010 6.100.000 -150.000

Untuk menjadi perhatian sob, harga motor Bajaj diatas hanya prediksi dan perkiraan saja, bukan harga pas atau mutlak atau bukan harga mati namun fluktuatif alias bisa berbeda-beda dan ada selisih. Bisa jadi di daerah sobat lebih mahal atau lebih murah dan tergantung juga kepada dealer motor tempat menjual motor ini. Share ya sobat jika artikel ini bermanfaat buat sobat dan lainnya, terima kasih.
thumbnail
Judul: Daftar Harga Motor Bajaj Bekas Agustus 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Agustus, Bajaj, Bekas, Motor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer - Ping.sg - Pingates - DMCA.com - Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Template Seo Elite by Bamz | Developed by Ratu Harga | Powered by Blogger