Daftar Harga Motor Bajaj Baru Agustus 2013

Motor Bajaj
Harga Motor - Masih seputar harga motor Bajaj nih sob, motor yang terkenal di Indonesia denga edisi motor sport nya. Pulsar namanya mulai dari yang 135cc hingga 220cc. Mereka sepertinya menyasar pasar di Indonesia dengan motor sport saja. Memang tidak kita temui, motor bebek semisal Vega milik Yamaha dan Absolut Revo milik Honda atau Edge milik Kawasaki.

Namun pesona Bajaj Pulsar ini mampu memikat pengguna motor baru di Indonesia, terbukti dengan lancar nya penjualan motor ini di pasaran tanah air, beda dengan mochin atau motor China, yang gong nya bagus diawal dan gak kedengaran saat sudah lama. Buat sobat yang ingin membeli motor ini, jagan lupa cek harganya dengan melihat dibawah ini daftar harga motor Bajaj terbaru Agustus 2013 :

Type
OTR Price (IDR)
Diff Price (IDR)
Pulsar DTS-I 135 cc 15.350.000 0
Pulsar DTS-I 180 cc 16.550.000 0
Pulsar DTS-I 220 cc 19.250.000 0

Untuk menjadi perhatian sob, harga motor Bajaj diatas hanya prediksi dan perkiraan saja, bukan harga pas atau mutlak atau bukan harga mati namun fluktuatif alias bisa berbeda-beda dan ada selisih. Bisa jadi di daerah sobat lebih mahal atau lebih murah dan tergantung juga kepada dealer motor tempat menjual motor ini. Share ya sobat jika artikel ini bermanfaat buat sobat dan lainnya, terima kasih.
thumbnail
Judul: Daftar Harga Motor Bajaj Baru Agustus 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Agustus, Bajaj, Baru, Motor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer - Ping.sg - Pingates - DMCA.com - Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Template Seo Elite by Bamz | Developed by Ratu Harga | Powered by Blogger