Daftar Harga Motor Bajaj Baru Juli 2013

Motor Bajaj
Harga Motor - Motor Bajaj merupakan motor buatan India. Masuk ke Indonesia sudah sejak beberapa tahun lalu, dan cukup menuai sukses. Terbukti hingga sekarang mereka masih berjualan disini. Untuk nama merk masih kalah dengan Honda, Yamaha atau Suzuki, namun masalah kualitas sepeda motor rakitan mereka, masih bisa diadu.

Harga motor yang kompetitif semakin membuat produk dari Bajaj ini dilirik konsumen. Pasalnya dengan merk terkenal spesifikasi sama, merk Bajaj masih lebih murah jika harganya dibanding-bandingkan. Okelah, admin akan share harga motor Bajaj bulan Juli 2013 baik harga baru maupun harga bekas atau second/seken. Selengkapnya dibawah ini daftar harganya :

Harga Motor Bajaj Baru
Type
OTR Price (IDR)
Diff Price (IDR)
Pulsar DTS-I 135 cc 15.350.000 0
Pulsar DTS-I 180 cc 16.550.000 0
Pulsar DTS-I 220 cc 19.250.000 0

Perlu diperhatikan sob, harga motor Bajaj diatas hanya prediksi dan perkiraan saja, bukan harga pas atau mutlak. Bisa jadi di daerah sobat lebih mahal atau lebih murah dan tergantung juga kepada dealer motor tempat menjual motor ini. Share jika artikel ini bermanfaat buat sobat dan lainnya, terima kasih.
thumbnail
Judul: Daftar Harga Motor Bajaj Baru Juli 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bajaj, Baru, Juli, Motor :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer - Ping.sg - Pingates - DMCA.com - Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Template Seo Elite by Bamz | Developed by Ratu Harga | Powered by Blogger